Senin, 10 Oktober 2011

Tips Memilih Aksesoris dalam Penampilan

Penampilan Anda akan terlihat makin cantik jika di padu padankan dengan berbagai aksesoris. Tapi pemakaian aksesoris pun perlu Anda atur sedemikian rupa sehingga tetap indah di pandang mata dan tidak terkesan ramai.
  1. Bedakan warnanya. Jika Anda memakai pakaian yang yang berwarna hitam,jangan memakai aksesoris yang berwarna hitam juga. Cari aksesoris berwarna terang. Buat kesan warna kontras antara pakaian dan aksesoris yang Anda kenakan,sehingga orang yang memandang Anda bisa melihat Anda dari segi keindahan berbusana serta kecantikan padu padan aksesoris yang Anda kenakan.
  2. Pilih Tema. Anda bisa menetapkan tema pada pakaian yang akan anda kenakan, yang bisa disesuaikan dengan aksesoris. misalnya tema etnik, anda bisa menggunakan baju-baju nuansa batik serta aksesoris-aksesoris yang berhubungan dengan alam misalnya aksesoris batu alam yang kini mulai marak 
  3. Fokus. Jika anda sudah menggunakan aksesoris yang berukuran besar di satu tempat, jangan menambahkannya lagi di tempat lain. Misalnya kalung anda sudah berukuran besar, maka anting-antingnya cari yang ukuran sedang atau kecil. Ini untuk membuat mata lebih terfokus pada kalung anda, bukan yang lain.
  4. Simpan aksesoris yang sudah Anda kenakan di tempat khusus dan di tata sesuai kategorinya, misal kotak gelang, kotak kalung, kotak bros, dll. Ini untuk memudahkan Anda dalam pemaikaian kembali dan jika sedang diburu waktu, dan ini dapat memperpanjang umur aksesoris, artinya tidak gampang rusak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar