Selasa, 06 September 2011

Tips Cantik murah meriah

Bagi perempuan, cantik adalah suatu kewajiban.Menjadi cantik, kadang merepotkan. Harus ke salon, jadwal senam, meminum beberapa suplemen kecantikan, tentu menguras waktu dan kantong Anda tentunya. Tapi tahukah Anda, bahwa menjadi cantik tidak "seribet" yang dibayangkan kebanyakan kaum perempuan. Melakukan hal-hal berikut ini, mampu membuat kita,seorang perempuan, menjadi cantik dan tentu saja menjadi sehat. Apa saja ya?
  1. Diet. Yang dimaksud Diet disini adalah dengan tidak makan makanan ser-lemak,memperbanyak sayur, buah, air putih, dan stop konsumsi soft drink. Softdrink membuat perut kita punya lipatan-lipatan, padahal kita belum punya anak banyak. Mulai sekarang hindari dan berhenti minum softdrink dan gantilah dengan air putih. Murah dan menyehatkan buka.
  2. Olahraga.Tidak sering naik mobil atau taksi dan mengalihkannya dengan jalan kaki, membuat otot-otot kaki kita, yah paling tidak melakukan aktifitas. Apalagi kalau Anda mampu meluangkan waktu berolahraga d pusat kebugaran atau hanya lari-lari kecil di taman kota setiap minggu pagi. Karena olah raga mampu membuat tubuh kita semakin energik, pikiran kembali positif, dan mampu memunculkan aura kecantikan kita.
  3. Tidur. Tidur nyenyak sangat membantu proses pertumbuhan Anda, dan tentu membantu Anda terlihat lebih segar dikala bangun tidur. Anda harus membiasakan Tidur lebih cepat dan Bangun pun lebih pagi, bukannya tidur telat bangun cepat. Ini tidak membuat Anda merasakan tidur yang berkualitas. Karena hanya dengan tidur berkualitas, proses metabolisme Anda menjadi lancar, dan mampu membantu regenerasi sel-sel mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar