Selasa, 06 September 2011

Tips Mempercantik Diri

Dari mata turun ke hati tetep menjadi magnet yang ampuh untuk membuat seorang pria tertarik pada wanita. Dan itu membuat banyak wanita memperbaiki citra fisik dirinya. Ada beberapa langkah yang bisa dijadikan referensi buat para wanita dalam mempercantik diri :
  1. Lulur wajah. Campur sejumput terigu yang terbuat dari beras coklat, beberapa tetes minyak lavender dan minyak almond hingga merata. Aplikasikan pada wajah sambil berikan pijatan ringan. Percikan air hangat dan bersihkan dengan handuk lembut.
  2. Air. Cerahkan wajah dengan uap panas dan percikan air dingin. Caranya, tambahkan beberapa tetes minyak esensial lemon dan lavender pada wadah yang berisi air panas. Dekatkan wajah pada wadah dan tutup kepala dengan handuk untuk menghadang uap.Lanjutkan dengan terapi air dingin. Isi wadah dengan air es. Celupkan handuk berbahan lembut, kemudian kompres bagian wajah, leher, dan dada. Tahan selama 30 detik. Cara ini bersifat seperti peremajaan kulit.
  3. Makanan. Pastikan Anda mendapatkan cukup asupan vitamin C dalam menu sehari-hari. Anda bisa mendapatkannya dari makanan seperti jeruk, paprika, dan sayuran berdaun hijau. Cobalah untuk mengonsumsi ikan laut yang memiliki kandungan lemak esensial, omega 3, seminggu sekali. Ini membantu kulit Anda selalu tampak segar.
  4. Senam muka. Senam muka berguna sebagai mobilisasi jaringan wajah. Untuk melepaskan semua ketegangan yang menghambat aliran darah dan oksigen serta mengencangkan jaringan kulit, lakukan kebiasaan dengan melakukan pijatan pada wajah. Oleskan pelembab pada wajah dan daerah leher. Angkat dagu Anda sehingga dapat merasakan peregangan ke bawah leher.
Kalo dibayangin ribet ya, tapi untuk mendapatkan seseorang yang benar2 sempurna d mata kita, maka kita pun kudu wajib terlihat sempurna juga. Betul?

(sumber : disadur dari yahoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar